Sunday 26 April 2015

Perjalanan Menuju Masjid



Athano-gv.blogspot.comPerjalanan Menuju Masjid, Hai Sobat atheano, bertemu lagi dengan admin atheano, bagaimana kabar teman-teman, tentu baik bukan.. ??
Pada kali ini saya akan membahas mengenai perjalanan menuju masjid, Apa yang dapat kita bahas dari perjalananmenuju masjid ??

Baik langsung saja kita mulai membahas perjalanan menuju masjid, selengkapnya di bawah ini :

Perjalanan Menuju Masjid






PERJALANAN MENUJU MASJID


Jadi begini temen-temen, saya tadi baru lihat video slide show yang saya dapat dari teman saya, di dalam video tersebut membahas mengenai perjalanan menuju masjid, ternyata perjalanan menuju masjid ada perjalanan yang sangat berat sekali.

Kenapa bisa di katakan seperti itu, hal itu di karenakan banyak orang yang sangat bersemangat belajar dalam hal pendidikan, mereka bahkan belajar sampai ke amerika, jepang, jerman, dan yang lainnya.

Namun apa yang mereka lakukan itu masih berat di banding pergi menuju masjid, bahkan yang mempunyai title S3 saja terkadang masih belum sanggup untuk pergi ke masjid. Bukan hanya S3 namun juga yang mempunya jabatan yang lainnya pun seperti itu.

PERJALANAN MENUJU MASJID

ketika mereka di ajak ke masjid, mereka selalu mengatkan nanti dulu, duluan saja, atau mungkin di rumah saja.

Sebetulnya masih banyak yang ingin saya sampaikan kepada Juragan mengenai perjalanan menuju masjid, namun saya sudah mengantuk, jika masih penasaran mengenai perjalanan menuju masjid, silahkan berikan komentar anda saja. Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Kasih Komentarnya Kawan :)